Poster film <i>200 Pounds Beauty</i> diperankan oleh aktris cantik Syifa Hadju/Net
Poster film 200 Pounds Beauty diperankan oleh aktris cantik Syifa Hadju/Net
KOMENTAR

BANYAK perempuan Indonesia yang sudah membuktikan, meskipun memiliki bentuk tubuh yang oversize, mereka tetap mampu memukau publik. Entah itu dari suaranya yang indah atau dari inner beauty-nya yang menawan. Artinya, ada banyak cara untuk memikat hati orang lain walaupun bertubuh gemuk.

Adalah 200 Pounds Beauty, sebuah dilm remake Indonesia yang akan segera tayang di Prime Video pada 22 Juni 2023. Film ini merupakan remake dari film asal Korea berjudul sama, yang rilis pada 2006. Di Indonesia, film ini digarap oleh MD Pictures dengan menggandeng Manoj Punjabi sebagai sutradara.

Pemain utamanya adalah Syifa Hadju, yang berperan sebagai Juwita, wanita yang memiliki kelebihan berat badan. Namun, ia memiliki karakter baik hati dengan suara yang mampu menyihir pendengarnya. Ya, Juwita adalah seorang backing vocal dari seorang penyanyi berparas cantik yang suaranya pas-pasan.

Semula, Juwita enggan menjadi backing vocal penyanyi yang diperankan oleh Alyssa Daguise itu. Tetapi, karena cintanya kepada Andre (Baskara Mahendra), apapun rela ia lakukan.

Tapi suatu hari, Juwita dipermalukan di atas panggung yang membuat dirinya menghilang dan mengasingkan diri cukup lama. Ketika kembali, sosok Juwita berubah menjadi Angel, gadis berparas cantik dengan suara merdu.

Dalam versi Korea-nya, film ini merupakan adaptasi dari manga Jepang berjudul Kanna-San Daiseikou Desu! Karya Yumiko Suzuki.

Ada yang menarik dari poster film 200 Pounds Beauty yang telah disebarluaskan. Banyak netizen yang terkejut dengan tampilan Syifa Hadju saat bertubuh besar. Sebagian besar netizen tidak percaya jika perempuan bertubuh gemuk di poster itu adalah Syifa Hadju.

Padahal faktanya, kedua peran itu benar-benar dimainkan oleh Syifa setelah dirombak sedemikian rupa.

Wah, jadi penasaran ingin segera menonton filmnya di Prime Video. Tunggu tanggalnya ya, Sahabat Farah!




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment